Selasa, 17 Januari 2017

Apa yang dimaksud dengan SEO (Search Engine Optimization)

Apa yang dimaksud dengan SEO (Search Engine Optimization) 

Disini penulis blog Kamar sebelah akan menjelaskan sedikit pengertian dari SEO (Search Engine Optimization),
Sebelumnya mungkin sudah sangat banyak sekali blog atau web yang membahas tentang SEO (Search Engine Optimization) ini, karena memang Teknik SEO ini sangat berperan penting untuk kesuksesan kita dalam bisnis di dunia internet ataupun blogging, karena secara teknis web atau blog yang menempati urutan pertama di Google akan memiliki peluang yang lebih besar dalam menarik trafik pengunjung.
Ada beberapa Elemen untuk Mengoptimalisasikan SEO (Search Engine Optimization) Blog Atau website anda,
Diantaranya :
  • Nama Domain
  • Title atau Judul Blog Anda
  • Deskripsi Serta Keyword ( Meta )
  • Kontent atau Isi Blog Anda
  • Sitemaps dan Backlink.
Nama Domain Sangat berpengaruh Untuk SEO (Search Engine Optimization) Blog Anda Sendiri, Usahakan Nama Domain anda berhubungan dengan materi-materi yang ada dalam Blog anda sendiri.
Title atau Judul Blog Serta Judul Artikel yang anda Buat juga akan mendukung proses pencarian di Search Engine, Usahakan Judul Blog Anda Atau Judul Artikel Blog Anda yang nantinya berhubungan dengan keyboard dan Deskriptsi dan Isi Blog Anda.
Deskripsi dan Keyword (Meta) Blog Sangat berperan penting untuk mengoptimalkan SEO (Search Engine Optimization) atau Pencarian dari mesin pencari untuk Blog Anda, Tanpa Deskripsi Blog anda akan susah terindex oleh Mesin Pencari seperti Google, Begitu Juga dengan Keyword Blog, dengan Deskripsi dan Keyword Blog yang optimal, blog anda akan mudah dan bisa mendapatkan urutan pertama dari mesin pencari,
Kontent atau Isi Blog Anda, Dengan Kontent Blog yang banyak atau kaya akan kontent membuat blog anda di sukai mesin pencari seperti Google,Bing, Yahoo dan lain sebagainya, Bukan itu saja dengan kontent yang menarik dan unik tidak hanya sekedar Copy Paste, melainkan buatan atau karya anda sendiri dan blog anda akan mendapatkan trafik yang tinggi dari pengunjung serta akan lebih di pandang dari pada Blog yang hanya mempublikasikan Karya orang lain,
Sitemaps dan Backlink, untuk tambahan cara SEO (Search Engine Optimization) dengan menambahkan Sitemap atau seumpama Peta Blog anda, dengan Menyumbit Sitemap ke mesin pencari akan mempermudah bagi mesin pencari untuk menelusuri seluruh isi kontent di blog anda, sedangkan Backlink adalah kegiatan yang sering dilakukan oleh para Blogger dalam melakukan Blogwalking serta mempromosikan Blog ke Jejaring sosial agar lebih mudah mendapatkan Backlink.

Sekian dulu dari Penulis yang membahas tentang Pengertian SEO (Search Engine Optimization), Untuk Cara Mengoptimalkan SEO Blog akan di bahas di Next Posting, Silahkan tinggalkan komentarnya untuk meninggalkan saran, terima kasih

18 komentar:

  1. Buy Baby Care Products in Pakistan at easy prices from medisense delivered at your doorstep. Get free shipping

    BalasHapus
  2. Buy power joggers from dshred at easy prices delivered at your doorstep. get free shipping

    BalasHapus
  3. Buy Good quality baby food online pakistan at best prices from medisense. Order Now and enjoy free delivery at your doorstep.

    BalasHapus
  4. Now You can get online pharmacy lahore from medisense where all kind of medicine are available. Quick delivery.

    BalasHapus
  5. From Ndure buy the best quality sports shorts online. Fast Shipping.

    BalasHapus
  6. Borjan offers its customers the best heels for women in Pakistan. We have the highest quality heel shoes for girls in Pakistan for the most affordable prices. So, get Borjan’s amazing collection of ladies heel shoes online. Get your favorite women heels from Borjan to keep yourself in style and comfort at the same time.

    BalasHapus
  7. Borjan offers its customers the best heels for women in Pakistan. We have the highest quality ladies heels shoes in Pakistan for the most affordable prices. So, get Borjan’s amazing collection of heel shoes for girls online. Get your favorite women heels from Borjan to keep yourself in style and comfort at the same time.

    BalasHapus
  8. Hive Metrics is a Digital Marketing Agency that offers SEO, SEM, PPC, social media marketing, Shopify Developers, and Customer Care Services all in one place.

    BalasHapus
  9. Borjan offers its customers the best driving moccasins in Pakistan. We have the highest quality men's driving Moccasins in Pakistan for the most affordable prices. Get Borjan's amazing collection of men's Moccs online. Get your favorite men's driving Moccs from Borjan to keep yourself in style and comfort at the same time.

    BalasHapus
  10. Grab amazing high quality and top branded trouser designs and jeans for men from Enem Mall today. Enem has the best available jeans pant in Pakistan. So grab these amazing shorts for men online from Enem Mall right now. With Enem Mall you can easily get the best luxury Men trousers designs 2022 with ease.

    BalasHapus
  11. The collection features some gorgeous dress designs made on the finest organza and net fabric that are perfect winter dress designs amongst dress designs 2022 to make you stand out

    BalasHapus
  12. Buy cushion covers online in Australia from Bulbul Home. we have huge range of handwoven cushions collection at affordable prices.

    BalasHapus
  13. Check out the bridal dresses that deal with intricate and eye-catching designs with a true sense of aesthetics. Order now to get your hands on the latest collection.

    BalasHapus
  14. ECS is offering sandals for girls covering all the trendy design. Buy from ECS to make your footwear comfortable in summers.

    BalasHapus
  15. ECS is offering the best dress design for women to make their collections fashionable. ECS fabrics are premium quality which make your outfit fancy.

    BalasHapus